Rabu, 17 Juni 2009

tentang RICHIE FM


Kata Richie :

"Saya Richie FM. Saya lahir di Bandung pada tanggal 18 Mei 1983. Saya di sini bertugas menjadi vokal five minutes.Saya mulai nyanyi dari kelas 4 SD,emang ada turunan kali" dari orang tua,tapi bokap pegang BASS,masih adalah dikit2 jiwa seninya.sejak itu mulai ngeband sama temen2 nongkrong,dari awal iseng2 ngeband, kita coba2 ikutan parade/festival,alhamdulillah kita selalu dapet 3 besar.beranjak SMA,saya nyoba2 bergabung sama anak sekolah,saya juga sempet melanjutkan sekolah ke jengjang UNIVERSITAS,baru 2 bulan masuk udah ada tawaran bergabung dengan salah satu band,karena jiwa musik dah tertanam,tanpa basa-basi tawaran itu diambil.tidak berlangsung lama,sekitar 1tahunan.saya nyoba audisi vokal,di ajang THE DREAM BAND 2005 dan alhamdulillah masuk menjadi perwakilan BANDUNG,yang tergabung dalam ANKARA BAND..pada tahun 2006 FIVE MINUTES mengadakan AUDISI VOKAL dan saya mendapat tawaran untuk audisi,dari mulai awal audisi saya diberi kesempatan untuk mempelajari materi-materi dari 'FM' setelah saya mendengarkan lebih detail disini saya merasakan kenyamanan,saya bisa lebih mengeksplor,mungkin karena musiknya pas atau memang jodohnya....AMIN.(he..ngarep!!) dan ternyata mimpi jadi kenyataan,saya diperkenankan mengisi kekosongan vokal di FIVE MINUTES."

13 Comments:

  1. etri said...
    w aDlh sLh st dr Skian bNYk Fivers
    aNd w nGfaNs nGed ma RiChie
    Cuz dY gNteNg nGed
    sUcceS sLL to RichiE And FM
    Anonim said...
    oh ya ampun kak elamat yaw...
    ajrina fasmi said...
    kak richie hebattt...
    Anonim said...
    richie ganteng bEud cYy. .
    w mW kO jd cWe U. .
    Anonim said...
    richie ne ma fivers.a five minutes, kemarin d kuningan konser.a seru eumzzz...... tp gk keliattn.
    gpp deh yg pnting dah ktmu ma fivers...
    sukses bwt five minutes
    i love fivers...
    by; dhezy_ kuningan blz ea...
    Anonim said...
    kata kata nya sangat bagus banget aku sangat tertarik? it;s oke sukses buat kak richie dari caroline
    Anonim said...
    w ngfans bwgt m FM. . . .
    p lge m kak richie... wiiidddiihHHh guantuenggg bwgttt. . . ;)
    cow w uga mriep o' m k2k...
    oz kpN nE mMpir k KUDUS????
    alo FM mMpir k KUDUS mMpir u9a k UMK zach....
    by;;;; v3_fivers
    Anonim said...
    richie kapan ea amu manggung ke kota asal ku wonogiri...
    qu pgen beud liad amu...
    please come here..
    wo ai ni
    nindha fivers.....
    anEA said...
    hiy kak richie aQ Ngefans bNGtZzzzzzzzzzzz loeh Ma ka2k skrng ka2k Pcrnya Cpa NiCh
    Anonim said...
    kak richie kok guanteng bgt siech.....
    aq ngrepp bgt pnya pcr kyak kak richie....

    btw fiveminutes kpn maen k3 bali lg????
    Anonim said...
    mazz riche...
    qu pngen ktmu am qm mazz.....
    qu ngefans bngetzzzzzzzzzz
    Unknown said...
    Huh ngarep,,
    Unknown said...
    Smoga succes buat ka richie dn cs,,,,kira2 anknya nanti mirip bpnya gk ya ????? Huhu

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates